BlessingDigital.com Menciptakan Branding Company Anda dan Meningkatkan Konversi Penjualan Produk & Jasa Anda Lewat Layanan Jasa SEO Murah di Bali.

Jasa Backlink Berkualitas Memegang Peranan Penting Dalam SEO Website

Posted by KLINIK SEO

Jasa SEO seringkali disamakan dengan jasa backlink oleh beberapa orang.Padahal jasa seo jelas berbeda dengan jasa backlink.Jasa backlink bagian dari jasa seo atau lebih dikenal dengan istilah seo off page.Antara jasa backlink satu dengan lainnya mempunyai cara tersendiri dalam membuat backlink website.Ada yang membuat backlink secara manual dan ada pula memakai software.

Sebagai pengguna jasa,anda perlu waspada dalam memilih jasa backlink di internet karena jasa backlink yang menggunakan software sangat membahayakan website anda.Sudah banyak webmaster yang kena imbas websitenya diberantas oleh mbah Google.Tentunya anda tidak menginginkan kejadian ini menimpa website anda.Oleh karena itu anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan penyedia jasa backlink tersebut.Teknik manual atau pakai software itu yang harus anda tanyakan.

Saran saya lebih baik anda menggunakan jasa seo untuk website anda karena jasa seo sudah termasuk jasa backlink.Jasa seo akan memproses website anda dalam tahapan seo on page dan seo off page.Jadi website anda benar-benar dikerjakan secara sistematis dalam proses seo sehingga aman dari serangan google penguin.

Apa itu Google Penguin ?
Google penguin merupakan algoritma terbaru google yang menilai website dari segi optimasinya.Apakah optimasi website tersebut dilakukan secara berlebihan atau tidak.Jika optimasi website dinilai berlebihan oleh mbah Google maka website anda akan dibasmi oleh Google.Biasanya website akan mengalami situasi seperti ini jika menggunakan sofware pencari backlink otomatis.Saya juga memiliki pengalaman kurang menyenangkan tatkala website saya juga kena google penguin akibat penggunaan software sebelumnya.Jadi algoritma baru google penguin ini menjadi pelajaran bagi webmaster untuk membangun backlink berkualitas secara manual.

Sudah jelas kan tentang perbedaan antara jasa SEO dan jasa backlink. Kali ini klinikseo.blogspot.com akan membahas lebih dalam soal jasa backlink. Pada umumnya, jasa backlink seperti dokter yang menyuntikkan obat ke pasiennya. Nah dalam kasus ini, jasa backlink di Klinikseo.blogspot.com akan memberikan suntikan backlink berkualitas kepada situs anda agar semakin powerfull keywordnya di Google. Mengapa kami katakan powerfull ? Website anda mungkin saat ini sedang loyo dan tidak bertenaga di Google. Setelah kami berikan backlink berkualitas, secara otomatis Google akan menyukai situs anda ini dan tentunya akan menaikkan ranking situs anda di Google dan tentunya jasa backlink kami aman dari amukan Google penguin.

Berapa harga jasa backlink yang kami berikan disini ? Mengenai harga jasa backlink akan kami tentukan setelah berhasil mendiagnosa situs anda. Ini sangat penting karena kami perlu mengetahui secara internal perfoma situs anda sebelumnya agar backlink yang kami berikan tidak bertentangan dengan kondisi internal situs anda saat ini. Biasanya ada situs tertentu yang sebelumnya sudah pakai jasa seo lainnya dan jasa backlink sebelumnya. Jika kami paksakan memberikan layanan backlink seadanya, maka dapat memberikan efek buruk untuk situs anda.



Related Post



Unknown mengatakan...

Congratulations! Thank you so much for taking the time to share this exciting information.

SEO

Roni Kurniawan mengatakan...

trims gan atas infonya, sukses slalu.



obat diet cepat

Unknown mengatakan...

o gitu ya. mntp infonya, trims...

Irvan Manalu mengatakan...

terimakasi mas yohan, buat penjelasan antara jasa seo atau backlinknya..

BloggerForFun mengatakan...

hmmmm ... mantap infonya gan ;)
HereIComes

Unknown mengatakan...

key gan, makasih infoonya :D

http://www.rawatweb.com

solusi merawat web anda yang tak terurus

http://www.asianbrilliant.com |
http://www.thekaospolos.com

Anonim mengatakan...

Artikel yang sangat informatif semoga saja yang belum mengerti perbedaan antara jasa seo dan jasa backlink menjadi mengerti setelah baca artikel ini

Pengobatan Tumor Rahang Secara Alami

Unknown mengatakan...

Aq mw gan...
www.etraderpartner.com

Unknown mengatakan...

Aq mau gan...

Unknown mengatakan...

nambah pengetahuan...

Unknown mengatakan...

Maksih mas cukup menambah wawasan saya

Rezky Naxz Sulunxz

Mr. Witch mengatakan...

Terima kasih infonya gan, masih belajar seo nie

belajar mikrotik

Unknown mengatakan...

ow iya ya ternyata begitu toh,setelah sekian lama ane cari2 ternyata lebih bagus make jasa seo,
trims banyak atas infonya

Anonim mengatakan...

Dapat ilmu lagi yang pasti sangat bermanfaat, jadi bisa waspada juga dengan penyedia jasa seo.. Terima kasih..

grosir baju murah online mengatakan...

Untuk google pinguin itu di lihat dari optimasinya, kalau google panda bagaimana sob?nice sharing

veysel mengatakan...

kırşehir
kırıkkale
manisa
tokat
urfa
GXRD1B

Posting Komentar