BlessingDigital.com Menciptakan Branding Company Anda dan Meningkatkan Konversi Penjualan Produk & Jasa Anda Lewat Layanan Jasa SEO Murah di Bali.

Mengenal Apa itu SEO On Page dan SEO Off Page

Posted by KLINIK SEO

Hai Sobat apa kabar semua ? saya yakin semua luar biasa hari ini.Pada postingan sebelumnya saya membahas apa itu seo dan manfaat seo bagi website anda.Sekarang saya mau membahas tahapan-tahapan pengerjaan SEO website.
Proses pengerjaan seo dibagi menjadi 2 tahap yaitu :
  • SEO On Page,merupakan teknik seo yang dikerjakan di dalam website meliputi perubahan meta title,meta deskription,meta keyword,meta robot,pemasangan sitemap google,pemasangan google verification meta code atau google analitycs,optimasi img alt tag,dan pengecekan broken link website serta update konten website.
  Contoh Setting Seo On Page
<title>Jasa SEO Murah - Klinik SEO</title>
<meta content='Klinik SEO adalah klinik penyedia jasa seo murah dan konsultan seo di Indonesia berupaya membawa website anda ke halaman satu Google.Sms 085792168346 atau PIN BB 29A179EE ' name='DESCRIPTION'/>
<meta content='jasa seo,jasa seo murah,konsultan seo,seo indonesia,jasa seo indonesia' name='KEYWORDS'/>
<meta content='index, follow' name='robots'/>
<meta content='2 days' name='revisit-after'/>
<meta content='id' name='language'/>
<meta content='id' name='geo.country'/>
<meta content='Indonesia' name='geo.placename'/>
<meta content='global' name='distribution'/>
<meta content='Jasa Seo' name='Author'/>
<meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/>
<meta content='true' name='MSSmartTagsPreventParsing'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<meta content='general' name='rating'/>
 

  • SEO Off Page merupakan teknik seo yang dikerjakan diluar website dengan mencari sejumlah backlink tertentu pada website seperti pada social bookmarking,social networking,web directory,artikel directory,forum,dan blog lainnya.
Proses pengerjaan seo off page lebih lama bila dibandingkan dengan seo on page.Jadi perlu kesabaran dalam melakukan tahapan seo off page ini.Kedua tahapan seo ini terus dikerjakan agar website cepat naik ke halaman pertama Google dengan beberapa kata kunci yang dioptimasi.

Sekian dulu ya sobat postingan kali ini.Jika anda membutuhkan jasa seo untuk website anda,dapat menggunakan jasa seo di klinikseo.blogspot.com dijamin murah dan berkualitas.Informasi selengkapnya hubungi 085792168346 / 081353120572 atau PIN BB 29A179EE


Related Post



Unknown mengatakan...

“Congratulations ADMIN! Thank you so much for taking the time to share this exciting information.”

SEO

Anonim mengatakan...

mantab ilmunya :) than's for sharing

Posting Komentar