BlessingDigital.com Menciptakan Branding Company Anda dan Meningkatkan Konversi Penjualan Produk & Jasa Anda Lewat Layanan Jasa SEO Murah di Bali.

Belajar White Hat SEO dan Jauhi Black Hat SEO

Posted by KLINIK SEO

Persaingan seo di dunia semakin ketat.Hampir setiap orang mengerti seo dan menseoakan sendiri website mereka.Dulu,jika kita tidak mengerti cara seo website,maka langsung menggunakan jasa seo.Sekarang pemilik website atau blog mulai belajar seo secara otodidak maupun mengikuti kursus seo online maupun offline.Hal tersebut justru sangat bagus karena meningkatkan pengetahuan internet marketing di Indonesia.
Belajar seo boleh-boleh saja asalkan mempelajari white hat seo dan menjauhi black hat seo.Apa sebenarnya white hat seo dan black hat seo itu ? dan mana yang lebih baik untuk website kita ?Mari kita pelajari bersama.

  • White hat seo atau juga dikenal dengan nama natural seo adalah teknik seo yang fokus pada tahapan seo on page dan seo off page dibuat secara natural seperti yang saya bahas pada artikel sebelumnya mengenal apa itu seo on page dan seo off page.
  • Black hat seo merupakan teknik seo untuk mengelabui Google agar website menempati posisi terbaik di Google.Teknik black hat seo yang biasa digunakan adalah Page Cloaking.Page cloaking adalah teknik memanipulasi sebuah halaman agar terlihat berbeda di mata search engine sehingga menempati urutan teratas di Google.Biasanya halaman ini dibuat untuk pengakses internet melainkan untuk Google dengan meletakkan banyak keyword di halaman body website kemudian memasukkan banyak keyword pada bagian img alt tag dan membuat link ke sebuah halaman khusus Google yang diisi banyak keyword juga.Teknik seo semacam ini hanya bersifat sementara.Awalnya setelah melakukan teknik seo semacam ini,website anda akan muncul di halaman pertama Google namun perlahan website anda akan dibasmi dan diberantas oleh si Mbah Google.Kalau anda tidak percaya,silahkan coba sendiri melakukan teknik seo seperti ini dan rasakan efeknya.
Jadi,jika anda mau mempelajari seo lebih baik belajar white hat seo dan jauhi black hat seo.Anda akan merasakan banyak manfaat setelah menggunakan white hat seo bagi website anda.Traffic website meningkat dan omzet naik.Jika anda tidak mempunyai waktu untuk menseokan website anda,dapat menggunakan jasa seo di klinikseo.blogspot.com situs jasa seo murah berkualitas di Indonesia.Informasi lebih lanjut hubungi 085792168346 / 081353120572 atau PIN BB 29A179EE


Related Post



Ressa mengatakan...

salam kenal om
baca juga
ARTIS BOK*P YANG TAMPIL BUGIL DIMAJALAH PLAYBOY

Anonim mengatakan...

mantap infonya

Rizal mengatakan...

mantba gan informasinya bisa memberikan wawasan.

Obat Tradisional mengatakan...

terimakasih banyak, sangat membantu sekali..

Posting Komentar